taman limo cikarang bekasi

Lokasi Dan Alamat Wisata Baru Taman Limo Cikarang Barat

Padatnya kota industri Bekasi membuat setiap hari-hari warga sekitar berasa sumpek, sehingga membutuhkan destinasi wisata untuk  refershing pikiran setelah seharian bekerja. Sekarang telah hadir tujuan wisata baru bagi warga sekitar Bekasi yang tidak boleh terlewatkan yakni taman Limo Cikarang Barat, disana terdapat banyak spot foto ciamik dengan beberapa fasilitas wisata yang memanjakan pengunjung.

taman limo cikarang bekasi

Wisata taman Limo begitu cocok bagi semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai destinasi wisata baru di Bekasi tersebut. Hingga sampai sekarang telah tercatat telah banyak pengunjung yang merasa puas setelah berkunjung ke wisata taman Limo, lantaran wisata ini mampu memenuhi kebutuhan warga setempat dalam mendapatkan beragam spot foto corner dipadukan dengan keindahan alam perkebunan dan danau buatan.

Lokasi Taman Limo Cikarang terletak di jalan Cikedokan-Jatiwangi, Kampung Cibarengkok,  Kecamatan Cikarang Barat. Lokasi wisata tidak jauh dari kantor kepala desa Jatiwangi. Apabila dari pusat kota Bekasi, wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 24 kilometer dengan waktu tempuh satu setengah jam.

Pengelola wisata sengaja mendesain tata ruang wisata, menambah berbagai spot selfie corner dan beragam fasilitas pendukung untuk pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang terdapat di kawasan wisata taman rekreasi Limo Cikarang Barat.

  1. Tempat ibadah
  2. Gazebo
  3. Kantin
  4. Toilet
  5. Tempat parkir luas dan aman
  6. Tempat kontes lomba burung
  7. Panggung hiburan, dan
  8. Lokasi area bermain anak

Apabila anda memiliki hobi memancing, cukup bawa peralatan pancing beserta umpan nya. Pasalnya di lokasi taman Cikarang Limo terdapat spot memancing dengan beragam jenis ikan seperti lele, bawal dan nila. Bila tidak ingin repot maka pihak pengelola wisata telah menyediakan per sewaan peralatan pancing beserta umpan.

taman limo cikarang barat

Taman Limo begitu asri karena dikemas begitu rapi sehingga pas untuk mengajak pacar dan keluarga untuk rekreasi bersama. Belum lagi tiket taman Limo Cikarang gratis, hanya membayar ongkos parkir sebesar Rp. 2.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk kendaraan mobil.

Menurut informasi yang didapatkan oleh website datawisata.com bahwa wisata taman Limo Cikarang Barat merupakan wisata dikelola oleh swadaya masyarakat Jatiwangi tanpa anda campur tangan pemerintah daerah.

No Responses

Write a response