Olahraganya Penerjemah Bahasa Inggris: Edisi Capek Kenalan Ilustrasi

Olahraganya Penerjemah Bahasa Inggris: Edisi Capek Kenalan

Biasa saja olahraga yang dilakukan seorang penerjemah bahasa Inggris. Olahraga yang dilakukan seperti olahraga pada umumnya. Oh ya, ini judulnya memang sengaja buat capek kenalan. Soalnya dari kemarin terus pakai acara kenalan. Padahal kenalan itu bukan termasuk olahraga, tapi hanya memperkenalkan diri saja tanpa perlu mengeluarkan keringat.

Olahraga seorang penerjemah bahasa tergantung selera dan kondisi tubuh penerjemah bahasa tersebut. Ada \sang translator itu suka olahraga yang sederhana dan murah, seperti lari-lari kecil di lapangan. Mungkin juga ada penerjemah bahasa yang suka olahraga yang mengeluarkan uang, seperti fitnes.

Olahraga Penerjemah Bahasa Lari Juga Bikin Capek

Kebetulan olahraga yang disukai adalah lari atau dalam bahasa Inggris disebut jogging. Paling sering olahraga lari di lapangan samping tempat tinggal. Biasanya ambil waktu lari di pagi hari. Berhubung menawarkan jasa penerjemah bahasa secara lepas atau freelance, jadi olahraga lari tidak harus hari minggu. Biasanya di hari kerja, Senin sampai Jumat. Tergantung jadwal kerjaan juga.

Olahraganya Penerjemah Bahasa Inggris: Edisi Capek Kenalan Ilustrasi

Olahraganya Penerjemah Bahasa Inggris: Edisi Capek Kenalan Ilustrasi

Paling enak penerjemah inggris indonesia berolahraga lari di jam kerja, kalau hari minggu lapangan umum yang biasa dipakai lari itu ramai dan penuh. Kalau di jam kerja lapangannya tidak terlalu penuh, maklum lapangan yang dipakai lari ini ada di tengah kota. Lari juga bikin capek dan berkeringat. Itu yang menjadi tujuan lari. Kalau tidak berkeringat rasanya olahraga yang dikerjakan gagal mencapai target.

Olahraga Berenang Untuk Jasa Penerjemah Freelance

Selain lari, berenang juga menjadi olahraga pilihan. Cuma kalau berenang harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk kolam renang. Harga tiket biasanya sekitar 15 ribu rupiah. Jarang-jarang penerjemah freelance ini berenang tidak sesering lari. Padahal berenang termasuk olahraga yang paling sehat.

Nah kurang lebih itu gambaran pilihan olahraga dari penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya secara pribadi. Tentu penerjemah bahasa lain, entah itu penerjemah Arab, Spanyol, Jerman dsb. punya pilihan olahraga masing-masing. Olahraga sangat berguna bagi penerjemah bahasa karena sehari-hari lebih banyak duduk ketimbang melakukan pergerakan fisik lainnya.

8

No Responses

Write a response