Mobil LCGC Murah dan Terbaik 2018

Mobil LCGC Murah dan Terbaik 2018 – mobil Low Cost Green Car atau yang lebih akrab dengan julukan LCGC adalah mobil ramah lingkungan yang dibandorl dengan harga murah. Dikelas LCGC ada beragam tipe mobil yang bisa anda pilih sesuai selera. Semua tipe mobil tersebut terbilang murah, karena harga termahalnya tidak ada diatas 150 juta. Hingga detik ini jenis mobil yang satu ini masih menjadi pilihan utama keluarga indonesia yang ingin memiliki mobil namun dana terbatas.

Mobil LCGC Murah dan Terbaik

Ada harga tentu saja ada kelebihan, jadi anda tidak perlu merasa heran jika harga termurah dari varian LCGC sangat minim dengan fasilitas. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap, anda perlu mengeluarkan dana sekitar 145 juta. Prinsipnya, semakin tinggi harga yang dibayar maka semakin lengkap fasilitas yang terdapat pada mobil tersebut.

Bagi sobat otomotif yang saat ini tengah dibingungkan dalam memilih mobil, berikut sedikit informasi terbaru mengenai mobil LCGC murah dan terbaik 2018 di Indonesia. Simak ulasan dibawah ya.

Toyota Agya
Pada model terbarunya toyota telah memberikan penyegaran di beberapa bagian. Mobil paling irit bahan bakar Toyota Agya terbaru ini tampil dengan desain yang lebih sporty dari generasi yang sebelumnya. Varian termurah di banderol dengan harga 132 juta dengan kapasitas mesin 998 cc. Semua varian mobil ini telah dilengkapi dengan Airbags yang berada di bagian depan.

New Daihatsu Ayla
Bila sobat merasa Toyota Agya harganya terlalu tinggi, pilihan berikutnya ada pada mobil Daihatsu Ayla yang di banderol dengan harga 93 juta saja. Harganya memang sangat murah, sehingga mobil ini di juluki sebagai mobil termurah di Indonesia. Namun sayangnya untuk mobil Daihatsu Ayla ini tidak dilengkapi dengan AC dan power window, sehingga saya pribadi merasa kurang nyaman mengendarai mobil ini. Jika sobat merasa hal itu bukan masalah, tidak ada salahnya membeli mobil murah Daihatsu Ayla ini.

Toyota Calya
Mobil Toyota Calya masuk dalam jajaran mobil LCGC terbaik di Indonesia meskipun harganya murah. Toyota Calya mampu menampung 7 penumpang sekaligus serta dilengkapi beragam fasilitas yang membuat penumpang betah didalam mobil ini. Untuk bagian eksterior tak perlu lagi diragukan, pasalnya mobil ini memiliki tampilan yang tampak sporty dan stylish.

Honda Brio
Mobil Honda Brio merupakan rival berat bagi Toyota Agya, setiap tahunya pertarungan dua mobil ini kian ketat. Kedua mobil tersebut sangat diminati pasar karena sama-sama mengusung konsep stylish pada bagian eksterior dan memiliki fitur yang modern di bagian interior. Mobil Honda Brio memiliki dimensi yang kecil, sehingga mobil ini gesit dan pas sekali dijadikan sebgai mobil perkotaan yang mampu menerobos jalanan yang super padat.

Hanya empat mobil itu saja yang menurut saya layak dikatakan sebagai mobil LCGC murah dan terbaik 2018 di Indonesia. Ada beragam tipe mobil LCGC yang berada di pasar otomotif Indonesia sehingga anda mudah dalam menentukan mobil yang sesuai dengan selera. Semakin tinggi harga mobil LCGC, maka semakin lengkap fasilitas dan kecanggihan yang dimilikinya.

No Responses

Write a response