Laju Pertumbuhan Penjualan Mobil Toyota

Laju pertumbuhan penjualan mobil Toyota di Indonesia berhasil dipertahankan oleh PT Toyota-Astra Motor di atas rata-rata industri.Seperti yang diketahui, pada market shares yang mengalami peningkatan terus ada di bulan Mei silam yakni mencapai 35,7%. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan raihan tertinggi selama 5 bulan terakhir.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, jumlah penjualan pada bulan Mei di pasar retail ternyata mampu menembus 31.577 unit mobil atau dengan presentase 6,3% lebih tinggi jika dibanding dengan bulan April silam. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin percaya dan nyaman dengan produk keluaran pabrikan Jepang tersebut. Dalam skala nasional, jumlah penjualan retail market di bulan Mei 2015 silam ternyata relatif stabil.

Laju Pertumbuhan Penjualan Mobil Toyota

Melansir dari situs otomotifnet dot com, jumlah penjualan retail market Mei 2015 menembus 88.397 unit atau dengan kenaikan presentase 1,5% apabila dibanding dengan jumlah penjualan retail market April 2015 silam dengan jumlah 87.066 unit. Tidak hanya itu, masih ada data atau bukti lainnya yang menyatakan bahwa pihak Toyota berhasil membuat masyarakat kagum dan bangga dengan produk mereka yang ditandai dengan peningkatan penjualan mobil Toyota yang ada di Indonesia.

Baca juga : Mobil jenis SUV andalan Toyota

Segmen MPV juga turut menopang penjualan mobil Toyota di Indonesia dengan jumlah penjualan yang mencapai hingga 34.913 unit mobil atau sekitar 7,8% lebih besar apabila dibanding dengan jumlah penjualan mobil Toyota pada bulan April 2015 silam yang hanya mencapai 32.377 unit.

Selain itu, pihak Toyota sendiri juga berharap bahwa penjualan produk mobil mereka diselamatkan oleh lebaran, karena tentunya semakin banyak peminat atau konsumen yang ingin membeli produk keluaran pabrik Toyota.
Tidak diragukan lagi akan ada peningkatan yang lebih besar lagi dari bulan-bulan sebelumnya karena masyarakat semakin percaya akan keunggulan mobil-mobil Toyota.

Itulah sedikit informasi mengenai peningkatan penjualan yang dialami oleh pihak Toyota-Astra Motor. Nah, apakah Anda ingin membeli mobil Toyota impian Anda? Sebelum kehabisan, segera beli di daerah terdekat Anda karena permintaan di pasaran semakin meningkat terlebih lagi sekarang sering ada promo khusus yang sangat menarik. Semoga bermanfaat.

1

No Responses

Write a response