Kecantikan Natural Dengan Make Up Ala Wanita Korea

Kecantikan Natural Dengan Make Up Ala Wanita Korea

Mayoritas wanita Tanah Air sudah mengenal dengan aktris Korea, dimana para aktris selalu tampil dengan make up minimalis untuk memberikan tampilan kecantikan lebih natural. Make up ala wanita Korea memang tidak begitu terlihat layaknya para Aktris tanpa menggunakan make up. Oleh sebab itu, mayoritas wanita Indonesia ingin memiliki kecantikan natural layaknya wanita Korea tanpa menggunakan operasi bedah plastik.

Untuk tampil cantik, kebanyakan wanita masih memerlukan peran make up untuk menutupi kulit yang sebagian besar berciri khas sawo matang. Namun, pada kenyataannya, dalam pengaplikasian make up cenderung masih terlihat menor dan berlebihan. Nah…bagi Anda yang ingin cantik natural seperti wanita Korea, simak baik-baik cara pengaplikasiannya. Berikut ulasan lengkapnya mengenai make up ala wanita Korea.

Langkah pertama dalam make up ala wanita Korea dapat difokuskan pada mata dan pipi. Untuk pengaplikasian mata dan pipi layaknya orang korea, kita harus memilih warna yang lebih soft untuk pengaplikasian pada bagian mata dan pipi. Sapukan warna eyeshadow yang soft pada bagian kelopak mata, usahakan semakin runcing si ujung mata. Seperti Anda lihat bagaimana make up aktris Korea.

Langkah kedua gunakan eyeliner warna gelap. Dalam pengaplikasiannya, sapukan eyeliner pada bagian atas dan bawah kelopak mata, sapukan eyeliner tipis-tipis agar terlihat lebih alami. Eyeliner memberikan animasi supaya mata lebih terlihat berisi. Lanjutkan dengan mempercantik alis menggunakan pensil alis. Untuk memberikan animasi alis lebih terlihat tebal, gunakan pensil alis warna gelap, seperti hitam dan coklat. Anda tidak perlu secara rapi mengaplikasikan pansil alis, untuk memberikan efek Korea semakin natural dan alami.

Kemudian membuat garis wajah pada pipi. Membuat garis wajah pada pipi memanglah memberikan efek untuk pipi yang terlihat lebih tiris. Cara membuatnya, lakukan gerakan seolah-olah Anda sedang menyedot minuman, setelah tulang pipi sudah mulai terlihat, buatlah garis wajah pada daerah ini. Untuk bergaya ala Korea, tidak perlu mengaplikasikan garis wajah secara tegas. Hal ini akan memberikan efek yang alami dan natural pada bagian pipi.

Lanjutkan dengan pengaplikasian blush on untuk wajah lebih terlihat segar. Dalam megaplikasikan blush on, pilihlah warna-warna cerah untuk membuat kesan nampak selalu segar dan natural. Untuk mempercantik bibir, aplikasikan perona bibir. Untuk memberikan perona bibir layaknya orang Korea, berikan lisliner terlebih dahulu pada bibir. Menggunakan lipliner membuat tampilan bibir terlihat lebih tegas. Kemudian gunakan lipstik dengan warna yang natural, satu tone diatas warna bibir agar terlihat lebih natural dan alami.

Demikian mengenai make up ala wanita Korea yang dapat disampaikan melalui ulasan diatas. Ikuti langkah-langkah tersebut untuk memudahkan Anda dalam mengaplikasikan make up ala wanita Korea. Jika dirasa kurang pas untuk tipikal kulit Anda, tambahkan kreatifitas Anda dalam mengaplikasikan make up. Selamat mencoba.

1

No Responses

Write a response