Inilah Harga Motor Listrik Viar 2018 [Update]

Inilah Harga Motor Listrik Viar 2018 [Update]

Sebelum kita membahas tentang harga motor listrik Viar sebaiknya Anda baca terlebih dahulu reviewnya. Motor listrik Viar ini mempunyai desain yang futuristik sehingga tampilannya akan lebih elegan dan stylish. Jika Anda ingin motor yang mempunyai desain yang apik, maka kami akan menyarankan motor listrik ini.

Pada bagian depan motor sudah dipasang headlamp dengan bentuk vertikal.

Headlamp-nya juga sudah menggunakan teknologi LED. Untuk desain headlamp yang satu ini juga sudah terlihat pas dengan lampu belakangnya karena desainnya kurang lebih sama.

Lalu ada juga lampu sein pada bagian samping motor listrik Viar.

Motor listrik Viar kurang lebih sama dengan motor matic untuk bagian desainnya.

Motor Viar mempunyai footrest yang bisa melindungi kaki Anda dari cipratan air. Tentu Anda akan merasa lebih nyaman saat hujan karena kaki Anda tidak akan kecipratan. Inilah salah satu hal yang menguntungkan dari membeli motor ini.

Harga motor listrik Viar yang Anda bayar akan sebanding dengan yang Anda dapatkan. Jika kita melihat keseluruhan tampilan motot ini, maka bisa dilihat bahwa motor listrik Viar mempunyau ukuran sekitar 1,6 m untuk panjangnya, 60 cm untuk lebarnya, dan 1,2 m untuk ketinggiannya.

Berat motor listrik Viar sangat ringan dibandingkan dengan motor lainnya yaitu sekitar 78 kiloaan.

Nah, dengan berat motor tersebut maka motor listrik ini akan lebih mudah untuk bermanuver jika Anda sedang melewati jalanan perkotaan yang padat merayap. Motor ini sangat cocok untuk digunakan baik pria dan wanita.

Bagaimana dengan spesifikasi motor listrik Viar? Untuk bagian sektor jantung pacunya, motor listrik ini sudah menggunakan teknologi dari Bosch yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 800 watts.

Walaupun tidak bisa dibilang powerful namun motor listrik Viar masih bisa Anda gunakan untuk kendaraan sehari-hari yang tetap aman dan nyaman.

Kecepatan maksimal yang bisa dilakukan motor ini yaitu hanya mencapai 60 km/jam.

Cukup dengan satu isi ulang, baterai motor Eviar bisa digunakan untuk menempuh jarak maksimal 70 km. Harga skuter listrik dibanderol sekitar Rp. 16.200.000 rupiah.

No Responses

Write a response