sewa mobil malang matic

Honda Scoopy Baru 2018, Ini Dia!

Dalam kancah motor matic di Indonesia, Scoopy sudah dikenal merupakan satu dari banyak motor paling laris besutan dari Honda. Namun tidak banyak orang mengetahui bila telah hadir Honda Scoopy baru 2018 karena memang mereka memasarkannya tanpa ada sebuah acara atau pengumuman apapun. Yang ditawarkan dari model baru Scoopy ini adalah desain dari strip dan warna yang berbeda dari model sebelumnya. Namun tentu saja untuk mereka yang mencari sewa mobil Malang matic motor model baru ini tidak pernah ditanyakan mengingat kebanyakan dari mereka lebih nyaman menggunakan mobil.

Pilihan Model

Honda Scoopy Baru 2018 ini dipasarkan dengan 7 macam warna yang berbeda-beda. Sedangkan untuk gaya mereka menawarkan dua macam model yaitu stylish dan untuk mereka yang aktif dengan model sporty. Tentunya dengan tongkrongan seperti ini, Scoopy keluaran baru terlihat lebih modern dan trendy.

Pada Scoopy dengan gaya Stylish, terlihat ada garis stripe minimalis yang menonjol pada kedua sisi dari badan motor. Model ini sendiri ditawarkan dengan 4 buah macam warna, diantaranya adalah Matte Red dan Stylish White yang dominan putih sedangkan dua warna lain adalah warna yang telah hadir sebelum model ini dipasarkan yaitu Matte Brown dan warna Hitam atau Black.

Nah untuk Scoopy dengan model Sporty bisa terlihat memiliki desain garis-garis sporty dan coretan berupa gambar chequered flag. Untuk model ini Honda menawarkan 3 buah pilihan warna yaitu Putih, Merah dan Hitam.

Menurut Thomas Wijaya yang menjabat sebagai direktur pemasaran dari distributor resmi motor Honda Scoopy, Astra Honda Motor, penyegaran terhadap model motor ini membuat tongkrongan dari Scoopy menjadi berbeda dan ada tambahan fitur yang modern. Untuk harganya sendiri menurutnya dibandrol dengan harga Rp. 17,8 jutaan.

Fitur Honda Scoopy Baru 2018

Model terbaru ini memiliki tampilan untuk lampu sein dengan bentuk lonjong atau opal. Untuk bagian depan dilengkapi dengan LED Projector. Kemudian pada bagian ban telah diganti dengan ban tubeless ukuran lebih lebar dan peleknya berdiameter 12 inci. Beberapa sensor baru terlihat tertanam pada bagian kemudi dimana panel LCD dengan model baru terpasang yang memperlihatkan odometer, kondisi bbm dan sebuah sensor baru yaitu ECO indicator.

Tidak ketinggalan untuk pengamanan dari maling, model baru dilengkapi dengan alarm anti maling dan fitur sistem “answer back” untuk menginformasikan kepada pengemudi dalam menemukan motornya ketika dia kehilangan di tempat parkir. Dan yang lebih seru lagi adalah model baru dilengkap dengan charger untuk handphone!

No Responses

Write a response