Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Xamthone

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Xamthone

Salah satu khasiat buah manggis adalah dapat membantu menurunkan berat badan, bagaimana bisa? Buah manggis mengandung zat yang disebut dengan xamthone. Apa itu xamthone? Eits jangan buru-buru.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Xamthone

#1. KHASIAT BUAH MANGGIS

Semua mengenal buah manggis beserta khasiatnya. Khasiat buah manggis terutama terletak pada kulitnya. Setelah dilakukan penelitian, beberapa khasiat buah manggis adalah sebagai berikut:
a. Anti-peradangan (anti-inflamasi).
b. Anti-depresi.
c. Mencegah penyakit Alzheimer.
d. Mencegah penyakit Kanker.
e. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
f. Sebagai antioksidan.
g. Bermanfaat untuk mengatasi penyakit Jantung.
h. Bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
i. Mencegah penyakit Diare.
j. Mencegah penyakit Urat Syaraf.
k. Mencegah penyakit Katarak.
l. Mencegah kerapuhan tulang.
m. Mengobati tekanan darah tinggi.
n. Mencegah penuaan dini.
o. Mengencangkan kulit.
p. Menurunkan berat badan.
q. Mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan.
r. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Itu adalah sebagian kecil dari khasiat buah manggis yang begitu banyak

#2. KANDUNGAN NUTRISI BUAH MANGGIS

Manggis adalah buah sehat yang kaya manfaat. Manggis terdiri dari air, energi, protein, karbohidrat dan serat. Mengandung banyak Nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, tembaga dan mangan. Vitamin yang terdapat pada buah manggis meliputi vitamin yang banyak diperlukan oleh tubuh, yaitu vitamin C, B6, B12, dan A. Masih banyak senyawa vitamin lainnya, seperti thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, asam folat, karoten dan cryptoxanthin juga ditemukan di manggis. Selain itu, buah manggis mengandung xamthone, zat dengan antioksidan yang tinggi, mampu membantu dalam proses penurunan berat badan. Kabar yang menarik bukan?

#3. KOMPOSISI XAMTHONE

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xamthone. Xamthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Cara kerja Xamthone dalam membantu proses penurunan berat badan adalah sebagai berikut:
Kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat dalam kulit buah manggis dapat meningkatkan regenerasi sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan. Kandungan antioksi (xamthone) dan pada kulit manggis yaitu 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone memiliki gugus hidroksida yang sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang merupakan penyebab dari rusaknya sel tubuh. Selain itu, antioksidan tersebut juga dapat membantu dalam hal penurunan berat badan dengan cara menyeimbangkan kadar kortisol – yaitu hormon yang dapat menstimulasi penumpukan lemak dalam tubuh.

Dewasa ini banyak beredar produk-produk xamthone di pasaran. Anda tidak perlu ragu mengkonsumsinya, asal sudah ada sertifikasi dari badan akreditasi terkait, misal BPOM; MUI; dinkes dan lainnya, anda aman mengkonsumsinya. Ikuti petunjuk pemakaian atau konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi anda untuk mendapatkan hasil maksimal, terbaik.

Selain xamthone, untuk anda yang ingin menguruskan tubuh bisa memilih smart detox. Produk pelangsingan badan dari synergy ini juga terbukti memberikan hasil nyata. Sehingga yang mendapatkan manfaat ini semakin percaya diri di hadapan banyak orang. Cara konsumsinya sangatlah mudah sekali sebab sudah ada panduan pemakaian yang perlu di lakukan adalah fokus dan disiplin.

No Responses

Write a response