Cara Memilih Stroller Yang Tepat Untuk Bayi

Cara Memilih Stroller Yang Tepat Untuk Bayi

Sekarang ini ketika memiliki bayi maka barang yang satu ini tidak bisa tidak untuk di miliki yakni stroller. Stroller adalah salah satu perlengkapan bayi yang biasa digunakan untuk meletakkan bayi atau anak anda di satu tempat yang dengan rasa lebih nyaman. Biasa stroller ini di bagian bawahnya menggunakan roda. Sehingga ketika membawa anak tersebut hanya tinggal di dorong saja.

Cara Memilih Stroller Yang Tepat Untuk Bayi

Banyak sekali model dan jenis troller sendiri saat ini, lantas bagaimana cara memilihnya? Dalam memilih stroller ini pastinya tidak bisa asal – asalan saja. Atau melihat hal yang suka saja dari bentuk dan warna yang menarik. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebenarnya dalam memilih stroller tersebut, apa saja itu?

Pastinya dalam memilih stroller itu harus kuat dan kokoh, mudah di liat dan pastinya nyaman untuk sanga anak tersebut. Untuk apa memilih yang keren dengan model yang lucu tapi tidak kiat saat membawa anak. Ini malahan akan membuat orang tua sendiri merasa was – was. Selain itu pemilihan bahan sangat diperhatikan sekali. Pilih bahan yang kuat serta ringan sehingga saat membawanya juga tidak merasa berat.

Ketika membeli sebaiknya memberikan garansi. Ini penting sekali bila sewaktu – waktu rusak ketika di gunakan. Sehingga bisa diservice di tempat membelinya kembali.

Untuk bagian ban pilih yang menggunakan karet. Bahan ini tidak licin dan saat ada lobang getaran yang di hasilkannya pun tidaklah besar. Selain itu lihat apakah di bagian sekitar roda tersebut ada suspesinya?

Tidak hanya itu juga pilih tempat untuk meletakkan anaknya ini nyaman baik dari tali yang ada sehingga membuat anak tidak merasakan sakit. Bila masih bayi maka pada bagian alasnya haruslah empuh Dan ada juga kelambut yang bisa mengcegah serangga menggigitnya.

Pada bagian bawah sebaiknya pilih yang besar. Ini biasa di gunakan untuk meletakkan beragam kebutuhan seperti baju anak, sepatu, susu, popok dll.

Bila ini sudah terpenuhi maka selanjutnya memilih model yang keren. Karena sekarang ini emak – emak juga doyan selfie sama anaknya meskipun saat anak tersebut di stroller.

1

No Responses

Write a response