Bagaimana Menjaga Anak-Anak Aman Saat Mereka Menjelajahi Seputar Rumah

Bagaimana Menjaga Anak-Anak Aman Saat Mereka Menjelajahi Seputar Rumah

Itu selalu menjadi prioritas orang tua untuk menjaga anak-anak mereka aman. Faktanya, ketika orang tua benar-benar yakin tentang keselamatan anak-anak mereka, mereka benar-benar dapat menikmati menonton dan mengalami semua “pengalaman pertama” anak-anak mereka. Jika rumah Anda adalah bayi atau anak bukti, semua yang perlu Anda pikirkan adalah untuk memastikan kebersihan area bermain mereka. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan pada bayi yang memeriksa rumah Anda:

Bagaimana Menjaga Anak-Anak Aman Saat Mereka Menjelajahi Seputar Rumah

Baby proofing Your Bedroom: Bayi dan balita sering melihat lemari dan lemari sebagai tangga langkah, dan mereka mungkin menggunakannya untuk memanjat dan mendapatkan benda di atas. Untuk mengatasi ini, itu adalah hal yang baik untuk mengamankan lemari dan perabotan ke dinding menggunakan tali furnitur. Selain itu, selalu amankan obat-obatan dan bahan berbahaya lainnya di lemari atau lemari melalui penggunaan gantungan atau kunci kabinet bayi yang terkunci.

Baby proofing Your Bathroom: Bahkan jika Anda menekankan pada anak-anak bahwa kamar mandi bukanlah area bermain, mereka masih tertarik dengan barang-barang perawatan yang ditempatkan di dalam lemari kamar mandi. Ketika anak-anak Anda atau bayi mulai menjadi mobile, mereka menjadi sadar akan lemari dan laci di dalam rumah Anda, dan mereka menjadi penasaran apa yang ada di dalam kompartemen ini. Oleh karena itu, penting untuk tetap menutup dan mengunci dengan aman. Ada beberapa jenis kunci pengaman kabinet. Ini adalah kunci kabinet magnetik, kait multi guna penggunaan ganda, dan kait pengunci kabinet. Anda dapat menginstal semua ini tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Pemasangan kenop pintu dan pengunci atau kunci kabinet adalah cara yang bagus untuk memungkinkan si kecil menjelajahi rumah tanpa mengorbankan keselamatan mereka.

Baby proofing Your Kitchen: Anak-anak seringkali menikmati bermain dengan sakelar, peralatan listrik, dan bahkan kompor ketika mereka berada di dapur. Jadi, kunci pengaman pintu knob, penutup stopkontak listrik, dan penutup knob tungku adalah beberapa barang yang Anda butuhkan untuk membuat bukti anak dapur Anda.

Baby proofing Your Living Room: Apakah Anda memiliki bayi merangkak, dua yang mengerikan, atau tiga, itu adalah ide yang baik untuk memungkinkan mereka dengan bebas bermain dan menjelajahi di area yang ditentukan di rumah Anda. Namun, ada beberapa area di rumah yang terlarang bagi anak-anak. Area ini termasuk garasi, rumah kantor, ruang cuci, ruang bawah tanah, dan kamar mandi. Memasang gerbang yang dipasang dengan tekanan atau gerbang keselamatan anak adalah langkah yang penting untuk dipertimbangkan. Dengan cara ini, anak-anak Anda dapat tetap di dalam area aman.

Baby proofing the Hallway Doors: Pintu lorong dapat mengarah ke area yang dibatasi anak di rumah Anda seperti ruang cuci, ruang bawah tanah, dan garasi. Hal terbaik yang harus dilakukan untuk mencegah si kecil memasuki area terlarang adalah memasang penutup pengaman pintu. Sangat ideal untuk memasang penutup tombol pintu di bagian atas pintu Anda untuk mencegah anak-anak Anda tertarik ke potongan-potongan ini. Kenop pintu pengaman anak dimaksudkan untuk mencegah anak-anak memasuki area di luar rumah atau meninggalkan kamar atau area bermain mereka. Produk-produk ini direkayasa agar sesuai dengan tombol pintu standar dan menyatu dengan dekorasi rumah Anda. Ini dirancang secara ergonomis untuk sepenuhnya membungkus kenop pintu, sehingga memungkinkan orang tua untuk memiliki pegangan yang lebih baik ketika mereka memasuki ruangan tertentu. Untuk menggunakan ini, Anda hanya perlu menempel ke pintu melalui lubang-lubangnya dan dengan lembut memutarnya.

No Responses

Write a response