Apa Sih Kehebatan Papan Tulis Samsung Flip ?

Flip adalah sebuah papan tulis digital canggih produksi Samsung yang pertama kali diperkenalkan pada event CES 2018 Las Vegas. Kini papan tulis digital tersebut sudah mulai masuk ke pasar Indonesia. Samsung sadar betul akan peluang besar di dunia kerja yang kini sudah beralih ke digital, peralatan kantor seperti bolpoint dan kertas mulai sedikit di tinggalkan karena kurang efisien anggaran.

Papan Tulis Samsung Flip

Papan tulis Flip ini memiliki dimensi layar sebesar 55 inci dan resolusi UHD yang super bening. Layar bisa di putar ke atas dan ke bawah dengan sudut 45 derajat. Sistem operasi menggunakan Tizen 3.0 dan di tanamkan pula memori internal 8 GB.

Samsung Flip didukung konektivitas wireless dan NFC serta screen mirroring. Jadi ketika kediaman digital ini ingin dipakai, tinggal menempelkan perangkat Android minimal yang sudah bertindak menggunakan sistem operasi Nougat.

“Samsung Flip digital mampu digunakan dengan semua hp tak hanya Samsung senyampang juga berjalan pada orde operasi Android 7 terbang. Untuk iOS akan disegerakan, ” tambahnya.

Setelah alat Android ditempelkan pada penampilan layar ponsel, tampilan ini akan muncul juga pada papan digital Samsung Flip.

Papan digital ini dapat digunakan untuk meeting sela jauh alias teleconference beserta terhubung pada kamera daripada smartphone atau perangkat alat potret yang biasa digunakan untuk video call.

Papan computer digital ini juga dibenamkan teknologi InGlass Technology sehingga untuk menulis di papan tersebut tak hanya menggunakan stylus, tetapi juga menggunakan ujung tangan tangan.

Pengguna juga siap berkreasi dengan papan computer digital ini mulai dari mengurus gaya, ukuran, dan ragam tulisannya. Samsung Flip sudah biasa mulai dijual dengan pajak Rp 52 juta bergaransi 3 tahun.

“Kami bertafakur teknologi pada produk tersebut dapat membuat bisnis berlaku lebih baik, cerdas serta cepat, ” pungkas Albert.

2

No Responses

Write a response