5 Tips Tetap Aktif Bersama Anak dan Keluarga

5 Tips Tetap Aktif Bersama Anak dan Keluarga

Anda punya anak, tentu saja Anda ingin memastikan mereka tumbuh sehat dan sehat. Tapi Anda juga tahu sulit menyulap pekerjaan, keluarga, dan aktivitas fisik. Tetap saja, memberi contoh sehat adalah awal yang baik. Jadi jika Anda mencari cara untuk melibatkan anak-anak Anda, lihat tip berikut.

5 Tips Tetap Aktif Bersama Anak dan Keluarga

  • Bantu keluarga Anda untuk aktif

Ketika sampai pada kesehatan jantung, penting bagi kita untuk tidak memikirkan kesehatan kardiovaskular kita sendiri, juga juga generasi masa depan. Sebuah penelitian tahun lalu menemukan bahwa anak-anak dan remaja obesitas memiliki banyak plak di arteri mereka sebagai orang dewasa berusia 45 tahun, mengaturnya untuk penyakit jantung dan kondisi kesehatan serius lainnya jauh lebih awal daripada orang tua mereka.

Jika Anda punya anak, tentunya Anda ingin memastikan mereka tumbuh sehat dan sehat. Tapi Anda juga tahu sulit menyulap pekerjaan, keluarga, dan aktivitas fisik. Tetap saja, memberi contoh yang sehat adalah awal yang baik; Penelitian menunjukkan bahwa orang tua yang secara fisik aktif meningkatkan kemungkinan anak-anak mereka akan aktif juga. Jadi jika Anda mencari cara untuk melibatkan anak-anak Anda, lihat tip berikut.

  • Rencanakan kegiatan di luar ruangan

Sisihkan suatu hari di akhir pekan untuk melakukan sesuatu yang aktif sebagai sebuah keluarga: berenang di musim panas, naik eretan atau hiking di musim dingin, atau bersepeda di musim semi dan musim gugur. Sambil makan siang piknik-dan mencoba beberapa makanan ringan yang sehat setelah berolahraga dengan baik-akan membantu hari ini tanpa keluhan.

  • Ikuti kelas bersama

Tanyakan di klub kebugaran dan pusat komunitas di daerah Anda tentang kelas yoga atau aerobik yang ditawarkan kepada orang tua dan anak-anak bersama-sama. Jika si kecil terlalu muda untuk berpartisipasi, carilah kelas yang membantu Anda membakar kalori dengan bayi Anda dengan memasukkannya ke dalam gerakan yoga Anda atau mendorong mereka selama latihan stroller. Tidak ada anak-anak? Periksa yoga pasangan atau bahkan doga-yup, yoga untuk Anda dan anjing Anda.

  • Ulaskan ruang keluarga Anda

Terlalu sering, ruang keluarga adalah pusat kemalasan di rumah: sofa yang nyaman, konsol video-game, rak penuh DVD, dan tidak ada yang mendorong kebugaran atau aktivitas fisik. Ada banyak cara untuk menambahkan pengingat halus, bagaimanapun, tanpa merombak seluruh ruangan Anda atau menyeret peralatan latihan raksasa. Tetapkan batas waktu untuk menonton televisi mingguan dan gabungkan kebutuhan Skinny House ini agar seluruh keluarga Anda tetap bergerak.

  • Jadikan tugas menyenangkan

Alih-alih mengasingkan setiap anggota keluarga untuk melakukan tugas terpisah sendiri, ubahlah tugas menjadi permainan yang bisa Anda lakukan bersama. Perlombaan untuk melihat seberapa cepat Anda bisa membersihkan rumah, lalu coba kalahkan waktu lama Anda minggu depan. Mainkan musik saat Anda mencuci pakaian, dan mintalah anak-anak untuk bernyanyi dan menari sambil membantu melipat dan menanggalkan pakaian. Bawa anjing itu berjalan-jalan bersama, dan peras di beberapa tali lari, roller-skating, atau lompat saat Anda melakukannya.

  • Buatlah rencana makan Anda

Ini belum tentu tip kebugaran, tapi juga layak disebut: Keluarga yang makan lebih sehat juga cenderung memiliki kebiasaan sehat lainnya, seperti aktivitas fisik biasa. Jika Anda ingin langsing setelah melahirkan atau hanya ingin makan lebih baik secara keseluruhan, segeralah melibatkan seluruh keluarga Anda dan kemungkinan besar Anda akan berhasil. Bawa anak-anak ke pasar petani, biarkan mereka memilih buah dan sayuran mereka sendiri, dan melibatkan mereka dalam persiapan makanan. Mereka lebih suka menikmati makanan mereka-dan membersihkan piring mereka.

5

No Responses

Write a response