4 Mobil Harga di Bawah 150 Juta Untuk Keluarga Tercinta

4 Mobil Harga di Bawah 150 Juta Untuk Keluarga Tercinta –¬†Mobil keluarga sekarang ini banyak di cari. Ini menjadikan banyak produsen merk mobil berlomba – lomba menghadirkan jenis mobil yang memenuhi kebutuhan itu. Masih di awal tahun baru 2018 tidak salahnya untuk memikirkan memiliki mobil untuk keluarga tercinta.

4 Mobil Harga di Bawah 150 Juta Untuk Keluarga Tercinta

Mobil keluarga itu sangatlah penting sekali, pastinya bisa mengangkut banyak orang bisa sampai 7 orang. atau membawa barang yang labih banyak. Masalah harga pun tidak bisa di kesampingkan karena beragam alasan. Mencari yang harga di bawah 150 juta ini di rasa masih masuk akal. Lalu apa saja jenis danmerk mobil yang bisa di pilih?

1. Datsun GO+Panca
Jenis mobil ini kini semakin banyak di kenal. Mobil yang sempat hilang dari peredaran di indonesia kinihadir lagi. Mengambil segmen low cost green car menjadi target dari perusahaan sehingga membuat terbebas dari pajak barang mewah sehingga harga yang ada semakin terjangkau. Kapasitas penumpang di dalamnya adalah 5 + 2 dan bisa di dapatkan dengan harga mulai dari 104,8 juta. Spesifikasi dari Go+Panca yakni di sematkan mesin HR12DE 1.2 Liter dengan konfigurasi 3-silinder yang di padukan dengan transimis manual 5 percepatan.

2. Daihatsu Sigra-Toyota Calya
Banyaknya perusahaan yang masuk dalam kelas Low MPV dan terus menjadi boming membuat perusahaan lain pun ikut bagian salah satunya dari group Astra. Mereka mengeliarkan 2 jenis yakni Daihatsu Sigra-Toyota Calya, ini adalah hasil kolaborasi dari toyota dan daihatsu. Dengan lahirnya jenis mobil ini mengingatkan kita pada pendahuluanya antara terios dan rush. Harga yang di tawarkan oleh daihatsu sendiri adalah 108,9 juta yang di sediakan dalam 2 pilihan yakni mesin 1.0 Liter 3 silinder dan 1,2 liter dengan 4 silinder. Untuk tayota ada pilihan matik dan manual. Untuk yang matik di bandrol 139.95 juta.

3. Wuling Confero
Wuling sebenarnya baru saja masuk ke indonesia. Tetapi dengan manajemen yang bagus membuat mobil yang ada ini disukai banyak orang. Jenis conferi menjadi banyak peminatnya. Masuk ke dalam ketegori Low MPV ternyata bagian kabinnya ini leganya hampir seperti toyota kijang. Untuk mendapatkannya bisa dengan mmebayarkan sebesar 128,8 juta. Mesinnya menggunakan 1,5 liter yang di alirkan ke roda belakang dengan 5 percepatan manual.

4. Daihatsu Gran Max
Mungkin ada juga yang tidak suka dengan sigra, anda bisa memilih jenis lainnya yakni gran max. Mobil yang bisa banyak fungsinya ini dari pabrikan di banderol 145 juta. Untuk kabik lebih lebar dari sigra dan juga bisa di lipat sehingga bisa memuat barang bawaan lebih banyak. PIntu pada bagian belakangnya menggunakan model geser.

2.

9

No Responses

Write a response